> Visit us on Google+

Smartphone Membuat Saya Menjadi Seperti Batu


Artikel untuk para batu seperti saya hehe

Istimewanya kamu itu di mana??
Apakah istimewanya aku ini tidak bisa mengalahkan keistimewaanmu?
sungguh aku merasa sangat kebingungan ketika aku mencoba untuk berbicara saling tatap mata,
kenapa di saat aku mencoba menatap wajahmu, menatap matamu, kamu selalu berpaling?
Apakah begitu na'jisnya aku di matamu?
Apakah kamu akan tersakiti ketika aku akan menatapmu?
Apakah kamu akan tersayat ketika aku akan menatap wajahmu?

Bahkan kamu tidak segan segan menganggap aku seperti:
Seperti batu yang tidak punya rasa!
seperti batu yang tidak bisa ketusuk ulu hatinya!
seperti batu yang tidak bisa mengeluarkan suara! dan kamu tidak segan menjadikanku 
seperti batu NISAN YANG MENJADI PENUNGGU KUBURAN!

Harapan untuk menjalin kedekatan denganmu, 
semua hanyalah harapan semu yang kamu tunjukkan !
hanya senyum sinis yang kamu berikan ,
sungguh kamu pendatang baru yang membuat 
banyak kawanku tidak mengenaliku,

wahai engkau smartphone kembalikan apa yang sudah menjadi milikku,
karena aku sudah tidak tahan menjadi batu.

Zack lagi ngomong sama batu hehe
Written by: Nakazakie Tanabe
youtube shere, Updated at: 5:24 PM
Comments
0 Comments

Post a Comment